Monday 22 June 2015

hallo kawan bloggers,slamat jumpa kmbali dengan blog yang menyediakan info seputar dunia :-)

yang mau saya tampilkan adalah film kartun yang tidak cocok untuk anak2 sekarang :-)


hari-hari ini saya muak dngan tontonan yang adik saya yang ber-umur 5 tahun lihat,pagi,siang,sore,dan malam selalu dia menonton Cartoon network,sya slalu memberi saran agar jngan menonton film cartoon tersebut karena kontennya REMAJA sekali gan...
saya juga menyarankan agar menonton disney channel karena filmnya bermutu :-) akhirnya adik saya sedikit demi sedikit menyukai disney channel,karna hanya disney channel yang menampilkan film kartun yang bermutu.
ini gambar adik saya yang ngambek saya melarang untuk menonton cartoon network. hehehe...

dalam hal menonton tolong awasi adik kalian ya gan...bnyak konten dewasa di CN.

berikut ini filmnya
1. FINN AND JACK ADVENTURE TIME
film yang mengisahkan pertualangan anak manusia dan anjing ajaib,memang petualagan mereka seru banget gan tapi tidak cocok untuk anak2 misi dari kartun tersebut mencari buku ajaib dan pedang ksatria.
di kartun ini bnyak mengandung keromantisan finn dengan putri bubblegum dan beberapa wanita lainnya, saya terkejut ketika adegan ciuman finn dgn perempuan tidak disensor... ????

berikut gambarnya...


gila bukan???? tontonan macam apa ini??
2. THE GRIM ADVENTURE BILLY AND MANDY
mengisahkan tentang grim seorang pencabutnya yang udah tobat dia mempunyai kekuatan dipedangnya,billy adalah anak yang nakal kotor dan bodoh kadang dia meminta grim untuk mengabulkan permintaanya, disini adegannya jorok muntah billy bugil2lan di jalanan dan memainkan kemaluannya di suatu episode.
sedangkan mandy anak perempuan yang kuat,pintar dan kejam masyaallah cewek sampe kejam banget,kelakuannya tidak beda jauh dengan billy anak yang pengotor
ampun gannnn!!!
ga selera makan habis nonton film kartun ini hoewwwk....

3. CHOWDER
 mengisahkan tentang anak yang bernama chowder gemar membuat makanan,tapi makanan yang ia buat bukan lah makanan yang umumnya kadang membuat makanan yang kotor terbuat dari kotoran hewan...

adegan hot disini juga lumayan bnyak dari adegan ibu2 yang mengenakan pakaian dalam untuk jalan2 garis katulistiwanya jelas bnget

4. COURAGE THE COWARDLY DOG



mengisahkan kakek nenek yang mempunyai anjing yang berani tapi sedikit takut,neneknya sayang kepada anjingnya sdangkan kakeknya membencinya dengan menyebut"anjing bodoh" ia juga manakutinya dengan topeng khasnya.

adegan yang tidak pantas disini ialah,kehidupan 


terlalumenakutkan. Melihat itu sekarang saya dapat melihat bagaimana seorang anak mungkintakut dengan isinya. Ini adalah sebuah animasi horor yang memiliki anjing keunguankeberanian dan pemiliknya tua. Serangkaian menyeramkan peristiwa terjadi di pertanianmereka, di antah berantah, dan keberanian yang bertanggung jawab untuk menjagapemiliknya aman dan menyingkirkan masalah.




terima kasih atas kunjungannya saya menampilkan blog dengan full gambar agar kalian memahami isi dari blog saya  :-).....




No comments:

Post a Comment